Pendiri Facebook Datang Ke Indonesia Membuat Heboh. - BagasUnix
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pendiri Facebook Datang Ke Indonesia Membuat Heboh.

Malam sobat BagasUnix, maaf belum post lagi soalnya lagi UTS heheh..
Oke langsung saja berita ini datang dari sang Pendiri Facebook sebetulnya beritanya udah dari minggu kemaren tapi belum sempet post jadi baru post sekarang. Pendiri/Bos Facebook yakni adalah Mark Zuckerberg, ini membuat heboh rakyat Indonesia yang datang pada tanggal 12-oktober-2014 minggu kemaren. Pada awalnya Mark datang tidak di ketahui oleh siapapun di salah satu hotel di Indonesia dan dia sempat berkunjung ke Candi Borobudur untuk menikmati matahari terbit di lantai atas Candi Budha terbesar di dunia itu. Dan inilah fotonya saat di Candi Borobudur yang di upload di salah satu Fanspagenya di Facebook.


  


Mark juga tidak hanya berkunjung ke Candi Borobudur, dia juga bertemu dengan pak Jokowi untuk mendukung Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Facebooknya tersebut. Mark pun di ajak sama pak Jokowi untuk blusukan di salah satu pasar Tanah Abang di Jakarta Pusat. Ada salah satu penjual di Tanah Abang itu berteriak berterimakasih ke Mark atas jualannya yang laku di Sosial Media (Facebook), karna jualan yang tadinya tidak laku di pasar malah laku di Sosial Media (Facebook). Ini salah satu foto saat blusukan bersama pak Jokowi.





Mark juga sempat mengkritik Kecepatan Internet di Indonesia yang di hadiri oleh Bos ISP seperti Telkomsel dan Xl, yang di sebabkan oleh Efisiensi Bandwidth di Indonesia. Soal  lambatnya kecepatan internet di Indonesia ini bakal menjadi pekerjaan rumah bagi menkominfo kabinet Jokowi-JK. Laporan terbaru Akamai menyebutkan, Indonesia hanya menempati peringkat ke-101 di dunia dengan kecepatan internet rata-rata sebesar 2,5 Mbps.

Post a Comment for "Pendiri Facebook Datang Ke Indonesia Membuat Heboh."